Never End [Intro + Teaser]

Published October 12, 2013 by jungyoorey

Gambar

Title : Never End [Teaser + Intro]

Author : Jung Yoo Rey

Leght : Series

Rating : PG 13

Genre : Fantasy, Mystery, a little bit Romance

Cast : Jessica Jung, Kris Wu, Xi Luhan

Support Cast : Im Yoona, Oh Sehun, Kim Taeyeon, Byun Baekhyun, Zhang Yixing, Tiffany Hwang, Park Chanyeol, Choi Sooyoung, Kim Jongin

Disclaimer : all cast do not belong to me but everything is my bias especially jessica jung. This fanfiction is mine completely!

[teaser]

Untuk menjadi mahasiswi dengan nilai kelulusan terbaik dan rasa penasaran dengan jiwa penjelajah yang tinggi, jessica jung memutuskan untuk mengambil tugas dari kelompok penelitian sebuah sejarah kuno yang misterius. Walau dirinya tidak menyukai lokasi penelitian itu, namun tekadnya menjadi akreolog benar-benar membuat jiwa penjelajahnya terbakar. Apalagi setelah diledek oleh wu kris, namja yang selalu melecehkan penelitiannya itu yang juga satu kelompok denganya. Setidaknya jessica bersyukur karena dia masih bisa sekelompok dengan sahabat-sahabatnya. Namun siapa sangka jika keputusan yang mereka ambil itu mengirim 12 mahasiswa itu kedalam ancaman yang membuat mereka terjebak dalam ketakutan, kekejaman, keliaran, dan kejahatan sejarah. Berbagai rintangan mereka hadapi demi bertahan hidup. Kekejaman sejarah membuat mereka harus saling bertahan dengan kekuatan yang tersisa. Ketakutan yang tidak berujung. Keliaran mahkluk dunia lain membuat mereka harus rela melepas sesuatu yang berharga bagi mereka karena dapat membuat ketakutan mereka berakhir. Tidak disangka jika jessica sendiri harus menghadapi sesuatu yang merupakan puncak ketakutannya saat hampir kehilangan seseorang yang baru dia sadari betapa berharganya orang itu.  belum berakhir, sejarah kuno masih ingin bermain dengan 12 murid itu membuat seorang benar-benar harus meninggalkan mereka selamanya.

Akankah jessica melewati kekejaman sejarah yang tidak pernah ada akhirnya itu?

Siapakah yang hampir meninggalkan jessica setelah jessica tahu jika orang itu berharga baginya?

Dan siapakah seseorang yang benar-benar harus meninggalkan mereka itu?

Inilah dia. Kisah seorang yeoja dengan para sahabatnya yang akan menempuh sebuah sejarah.

A history that will never end

Telah menunggu mereka didepan sana.

**

 

 

Jessica Jung

Yeoja blonde dengan IQ rendah namun memiliki semangat yang tidak pernah putus terlebih lagi dalam urusan berjelajah tentang hal berbau sejarah, terkhususnya atlantis. Impiannya menjadi peneliti dan menjadi peneliti yeoja pertama yang memecahkan misteri tentang hilangnya atlantis. Yeoja yatim piatu ini memiliki perawakan dingin. Namun tidak dengan dengan perawakannya, sifatnya benar-benar childish, manja, dan cengeng. Dia mengambil jurusan filsafat di GongDong University bersama 11 temannya yang lain, namun mereka semua terpencar dikelas yang berbeda-beda. Jessica ditinggal oleh orangtuanya sejak lima tahun lalu dimana orang tuanya meninggal ketika dituduh menggelapkan uang hasil penjualan mumi di china. tidak lama kemudian, orang tuanya dibunuh oleh seseorang yang tidak dikenal. Dirinya tinggal bersama satu-satunya adik kesayangannya, krystal jung. Mereka berdua tinggal di apartement yang kecil namun bersih karena gaji jessica yang bekerja sambilan di sebuah cafe hanya cukup untuk menyewa apartement itu. sementara uang warisan dari kedua orang tuanya yang seorang akreolog itu digunakan untuk biaya sekolahnya dan .

Wu Kris

Namja berperawakan tidak kalah dingin dengan mata memincing ini merupakan musuh bebuyutan jessica walau mereka masih terikat persahabatan. Si penggila mesir kuno ini benar-benar berambisius untuk mengalahkan jessica terlebih dalam urusan sejarah mengingat mereka berdua adalah salah satu murid terbaik di fakultasnya. Mulutnya yang benar-benar pedas terkadang memicu amarah jessica sehingga kedua suku es itu dapat menghancurkan sekitarnya jika sudah saling adu mulut. Beda dengan jessica, kris merupakan anak orang kaya. Ayahnya bekerja sebagai dokter senior dan ibunya bekerja sebagai designer. Tapi karena orang tuanya yang jarang memperhatikannya, kris pun menjadi namja yang cukup berandal, dingin, dan hanya baik pada orang tertentu.

Xi Luhan

Namja cantik ini merupakan tetangga jessica. jangan kira mereka tetangga seperti rumah yang saling bersebelahan. Tapi tetangga di apartement yang cukup kumuh. Bukan berarti Luhan anak orang miskin. Diantara mereka semua, Luhan lah yang paling kaya. Namun tekadnya untuk menjadi detective membuatnya kabur dari rumahnya yang dipenuhi puLuhan pelayan dan tata krama yang dijamin membuat Luhan pusing 100 kepala. namja ini berkeinginan menjadi detective setelah bertemu dengan jessica. dia ingin menemukan siapa yang membunuh kedua orang tua jessica 5 tahun yang lalu. Luhan dan jessica sudah berteman sejak lama, oleh karena itu, Luhan sendiri sudah melewati rasa dari batas ‘persahabatan’. Namja berperawakan cukup tinggi kurus ini mempunyai sifat yang terbanding terbalik dengan jessica dan kris yang super dingin. Luhan adalah namja yang lembut, perhatian, hyperactive, dan cerewet.

Im Yoona

Yeoja cantik yang sifatnya hampir sama dengan Luhan ini adalah teman sekelas jessica. diantara mereka semua, hanya yoona lah yang mempunyai namjachingu yang selalu membuat teman-temannya envy akan kemesraannya. Yoona sendiri bercita-cita menjadi seorang agen FBI yang entah kenapa bisa nyasar di fakultas sejarah GongDong University. Hampir sama dengan kris, orang tua yoona sangat jarang memperhatikannya sehingga yoona sendiri enggan untuk menginjak rumahnya sendiri. yoona lebih sering menginap dirumah teman-temannya ataupun dirumah namjachingunya. Bukan berarti yoona melakukan hal terlarang bersama namjachingunya, karena mereka berdua sudah berjanji untuk tidak melakukan hal itu sebelum benar-benar waktunya. yoona adalah teman terdekat jessica, dengan sifatnya yang kekanakan, manja, dan blak-blakan mampu membuatnya berteman baik dengan jessica.

Oh Sehun

Sehun adalah namjachingu dari yoona. Sudah menjadi rahasia umum jika keduanya telah berpacaran hampir 7 tahun lamanya dari mereka masih berumur 15 tahun di junior high swuol sampai sekarang ini—umur 22 tahun. Sehun berencana untuk melamar yoona jika mereka telah genap 7 tahun. Namja blonde ini mempunyai sifat pengertian, sabar, perhatian, dan moodboaster. Tingkah konyolnya itu terkadang membuat suasana menjadi hening seketika. Beda lagi dari jessica, kris, Luhan, dan yoona. Sehun memiliki orang tua yang lengkap dan sangat perhatian padanya. oleh karena itu yoona suka menginap dirumah sehun, karena dia sendiri sudah menganggap orang tua sehun sebagai orang tuanya sendiri begitupun sebaliknya. Namja ini mempunyai cita-cita menjadi arkeolog. Dia sangat penasaran dengan asal usul egypt, pharaoh, mummy dan sebagainya.

Kim Taeyeon

Yeoja pendek dengan wajah yang sangat polos ini sudah dianggap seperti eonnie maupun noona oleh para sahabatnya. Sama seperti kris, taeyeon tertarik dengan kerajaan mesir kuno. Jangan sesekali membuatnya marah, terlebih lagi jika dia sedang mengalami menstruasi. Itu akan membuatnya menjadi lebih kejam daripada jessica dan kris jika sedang adu mulut. Oleh karena itu, hanya taeyeon lah yang dapat mengakurkan jessica dan kris ‘secara paksa’. Taeyeon berasal dari keluarga yang berkecukupan, dengan profesi orang tuanya sebagai pengusaha parfume, taeyeon dapat dengan mudah membelanjakan uangnya tanpa perlu memikirkan limitnya. Tapi bukan berarti taeyeon senang menghambur uangnya, taeyeon sendiri menggunakan uang itu untuk membantu teman-temannya terutama jessica, walaupun yeoja itu selalu menolak. Taeyeon punya sifat yang bijaksana, dewasa, dan kekanakan diwaktu tertentu.

Byun Baekhyun

Namja hyperactive yang sudah lama menyukai taeyeon itu sangat tertarik dengan video game. baekhyun tertarik dengan cerita taeyeon tentang betapa liciknya seorang cleopatra yang berhasil merayu dua orang terhormat di romawi dulu. Sudah jadi rahasia umum bagi teman-temannya jika baekhyun sebenarnya lebih tertarik pada yang menceritakan kisah itu daripada isi dari kisahnya. Taeyeon sendiri hanya cuek dan tidak mau tahu. Baekhyun tinggal di seoul dengan hyungnya, kim joonmyun. Dengan kepintarannya, dosen yang terkenal meluluskan muridnya dengan jalur khusus menggantikan skripsi ataupun tesis atau dipanggil lee saem itu mengangkat bekhyun sebagai murid kesayangannya. Oleh karena itu baekhyun sering mendapat informasi-informasi penting yang seharusnya belum diketahui oleh para mahasiswa. Baekhyun punya sifat yang sama dengan yoona dan Luhan, sangat hyperactive dan blak-blakan.

Zhang Yixing

Namja berlesung pipi ini adalah anak seorang pengusaha di korea. Lay sendiri tidak terlalu berkeinginan menjadi seorang peneliti, akreolog, maupun detective. Cita-cita sebenarnya adalah menjadi seorang polisi. Menurutnya jurusan yang diambilnya ada hubungannya dengan cita-citanya yaitu jika mereka akan meneliti mumi, itu akan menguji tingkat keberaniannya daripada harus mengejar seorang penjahat. Cita-citanya itu didukung oleh kedua orang tuanya karena ayah lay sendiri ingin menjadi polisi namun dilarang oleh kakek lay. Diam-diam, lay juga mengagumi taeyeon, tapi mengetahui baekhyun yang lebih dulu mengenal dan mengincar taeyeon, lay memilih untuk bungkam dan mengagumi yeoja innocent face itu diam-diam. lay juga merupakan moodboaster bersama Luhan, sehun, dan baekhyun. Namja ini cukup perhatian dan agak cerewet.

Tiffany Hwang

Yeoja bereyesmile ini mempunyai mantan namjachingu yang bahkan masih belum bisa dia lupakan sampai sekarang. Apalagi namja itu masih dekat dengannya. Namun namja itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan menjadi sahabat. Sama dengan yoona, tiffany adalah yeoja yang bermimpi menjadi agen FBI namun nyasar ke GongDong University jurusan sejarah. Saat ingin pindah jurusan, barulah namja itu datang padanya dan memberitahunya tentang sejarah-sejarah kuno yang membuatnya tertarik. Tiffany anak dari seorang duta besar di LA. Kedua orang tuanya tinggal di LA sementara dia tinggal dengan kakak sepupunya, Kwon Boa.

Park Chanyeol

Namja tinggi dengan wajah imut inilah yang merupakan mantan namjachingu dari tiffany sekaligus namja yang berhasil membuat tiffany jadi tertarik akan sejarah. Namja ini sangat benci akan ketenangan, dia lebih menyukai keributan. Oleh karena itu, dia biasanya kesal karena taeyeon melerai kris dan jessica apabila dua suku es itu adu mulut. Menurutnya itu adalah tontonan yang menghibur. Alasannya masuk ke GongDong University adalah karena ayah dan ibunya adalah guru sejarah. Chanyeol sendiri memang tertarik pada firaun setelah membaca buku ensiklopedia ayahnya. Dia kagum pada firaun yang mati pun dikubur dalam peti patung yang terbuat dari emas dan dikubur bersama harta-hartanya. Jika mati, chanyeol bersumpah akan membawa harta bendanya, seperti boneka kelinci pemberian noonanya, ponselnya, ataupun parfume yang sering dibagi-bagikan oleh taeyeon. Chanyeol merupakan namja yang paling hyperactive dan konyol diantara semua sahabatnya.

Choi Sooyoung

Yeoja tinggi ini cukup berbanding dengan sifat chanyeol. Sooyoung lebih memilih ketenangan. Oleh karena itu dia sering kesal pada chanyeol yang sengaja memancing amarah jessica dan kris hingga keduanya saling adu mulut dan menimbulkan keributan. Untung saja taeyeon langsung melerai keduanya. Yeoja ini anak seorang konglomerat, namun jika dibandingkan, kekayaan Luhan masih sedikit diatas sooyoung. namun mereka berteman bukan karena memandang uang. Sooyoung memilih jurusan sejarah karena memang sejarah adalah pelajaran favoritnya semenjak junior high school. Sooyoung sendiri suka beradu argumen dengan tiffany tentang pendapat-pendapat yang sering muncul jika mereka melakukan penelitian kecil di sebuah laboratorium secara sooyoung sekelas dengan tiffany dan taeyeon. Sooyoung sangat suka makan, dalam urusan makanan, chanyeol, yoona dan kai selalu menjadi rivalnya. Sooyoung setengah mati memendam perasaannya pada lay yang sepertinya hanya menganggapnya tidak lebih dari seorang sahabat.

Kim Jongin

Namja berkulit gelap ini mempunyai nama panggilan ‘kai’. Jika dibandingkan dengan teman-temannya yang lain, perhatian kai justru lebih jatuh pada sooyoung. namja berkulit gelap itu selalu menggoda sooyoung dan selalu berusaha agar yeoja itu menanggapinya. Namun semuanya sia-sia saat sooyoung memberitahunya kalau dia menyukai lay. Ya, hanya kai lah yang tahu tentang perasaan sooyoung pada lay. Dan dari itu juga kai harus menahan rasa sakitnya saat sooyoung lebih memilih untuk duduk disamping lay saat mereka berada dikelas. Karena kai, sooyoung, lay, chanyeol, tiffany, baekhyun, dan taeyeon satu kelas. Namja ini bercita-cita menjadi akreolog. Sama seperti kris, dia tertarik dengan mesir kuno namun dia lebih penasaran akan egypt. Kai adalah anak dari tukang laundry. Itu cukup membuatnya kurang percaya diri untuk bersanding dengan sooyoung yang seorang anak konglomerat. Diantara mereka semua, hanya kris dan taeyeon yang berani memarahi kai.

.

*

*

*

 

Annyeong!^^ kembali lagi dengan FF baruku padahal FF lain masih belum kelar T^T*plak. Oke, aku buat ff ini karena lagi suka banget sama yang namanya mesir kuno pas udah nonton the mummy>< aku keinspirasi dari film bertema egyptpharaoh itu, walau emang film itu film lama, entah kenapa aku jadi pengen bikin ff bertema kayak gitu dengan si specialist j atau jessica jung eonnie sebagai maincast nyaxD! Oke deh, see you in next chapter chingu!^^

One comment on “Never End [Intro + Teaser]

  • Leave a comment